Monday, September 19, 2016

Apa! Wow Tas Bisa Memainkan Game Secara Langsung (VR)

Pasti teman-teman pada bertanya-tanyakan mengenai tas yang bisa memainkan game, apakah benar ada, yap tentu saja ada teman. Jika kamu beranggapan mana ada tas yang bisa memainkan game, aneh-aneh saja nih.

Eits tunggu dulu, kamu jangan langsung close artikel, kali ini dan untuk membuktikannya sendiri ayo sama-sama kita mencari taunya yah teman. Tepatnya pada bulan juli lalu nih MSI telah memperkenalkan Backpack PC, yang dibentuk dengan menyerupai tas jinjing tapi ini komputer loh bukan tas yang sesungguh, hanya saja komputer yang menyerupai tas.

Apa! Wow Tas Bisa Memainkan Game Secara Langsung (VR)
Image By Google

Dan untuk komputer yang satu ini memang dirancang untuk memainkan game bergenre Virtual Reality (VR), demi kebutuhan dan kepuasang saat para gemar bisa leluasa untuk bergerak saat memainkan game ini. Jadi tidak ada batasan ruang dan untuk dari spek komputer ini mengasung prosesor dan VGA cars papan atas. Hebat kan,hahaha.

Dari hasil produksi yang sebelumnya tadi kini MSI kembali lagi mengeluarkan produksi barunya lagi dalam bentuk komputer menyerupai tas. Nah kini desainnya berbeda dengan desain lama pada bulan juli, tapi tampilannya desain serta komponen yang ada tampil fresh. Seperti yang dilansir oleh Tom’s Hardware, Selasa (13/9/2016). Komputer tas ini diberi nama baru yakni VR One.

Adapun kelebihan yang bisa dijumpai adalah jika MSI VR One mengusung penggunaan 2 buah baterai yang bisa kamu lepas dan ganti. Dan untuk dari segi ketahan waktu bermain game Virtual Reality dapat bertahan hingga 1,5 jam non-stop ungkap MSI.

Untuk dari segei spek komputer tas ini diberi kekuatam canggih dengan mengusung prosesor Intel Core i7 ready overclock dan VGA card Nvdia GeForce GTX 1070. Tapi sungguh disayangkan dengan tidak diberitahuakannya jenis prosesor yang digunakan seri yang mana oleh MSI.

Dari segi tampilan dan desainnya tak perlu diragukan lagi, kamu bisa membuat orang akan terkejut dengan tas bawaanmu untuk dibawa jalan-jalan. Untuk penggunaan port sendiri terbilang lengkap yakni port HDMI, Mini DiplayPort, Thunderbolt 3 tipe C dan ditambahkan dengan 4 buah port USB 3.0 berguna untuk menghubungkan perangkat Virtual Reality baik itu dari HTC Vive maupun Rift.

Jika teman-teman Jiencast bertanya dalam masalah harga, MSI tidak memberikan mengenai spesifik dari harga komputer berbentuk tasnya, dan kabarnya lagi yang beredar bahwa prangkat ini akan diperkenalkan di ajang tahunan ‘’Tokyo Game Show, 15-17 september mendatang.

Gimana mau gak main game secara langsung tanpa perlu lagi ribet bawa Tv lagi kemana-mana atau bawa Pc jalan-jalan. Kini semua jadi praktis dengan hadirnya MSI VR One. Tertarik mencobanya teman. Tunggu kehadirannya di Indonesia yah.

Menarik juga yah main game langsung bawa tas game kemana-mana tapi awas entar nabrak loh, hahahaha. Tapi dari bentuknya sih keren banget dengan tampilan warna hitam. Huft keren-keren deh. Coba tasnya bisa berubah seperti tas kepunyaan Tony Stark. Enak tuh bisa terbang sambil menolong orang-orang.

Kamu mau jadi Iron Man, ayo buruan beli topengnya di jalan-jalan yang jual abang-abang atau kamu bisa beli di toko mainan, terus kamu pakai topeng, jadi deh Iron Man. Gampang kan hahahahhaah (bercanda).

Baiklah cukup sampai disini dulu yah bacaan kita oke, kita akan bertemu lagi pada artikel lainnya yang tidak kalah menariknya. Dan semoga saja apa yang telah sama-sama kita simak dan baca dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua daaaaah teman-teman.

Artikel Terkait

Apa! Wow Tas Bisa Memainkan Game Secara Langsung (VR)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email