Tuesday, September 20, 2016

Ini Dia Es Krim Khusus Pecinta Musik Reggae, Yoman

Halo-halo teman-teman Jiencast, untuk perjumpaan kita kali ini kita akan mengenal dengan salah satu es krim paling unik dan sangat menarik nih, wow kenapa bisa menarik dan unik sih? Iya karena untuk es krim yang satu ini ada hubungan eratnya dengan musik reggae yang melegenda hingga keseluruh penjuru dunia.

Nah teman-teman pasti kenal kan dengan salah satu legendanya musik reggae, yap tepat sekali ia adalah ‘’Bob Marley’’, sang pencetus musik reggae dengan alunan musik damai dan seakan-akan membawa kita dengan suasana hati yang mengalun bagaikan suara burung kecil yang bernyanyi dan dentuman suara ombak serta aroma pepohonan nan asri bersatu.

Ini Dia Es Krim Khusus Pecinta Musik Reggae, Yoman!
Image By Google

Kira-kira begitulah suasana hati bagi penikmat lagu ini, siapa sih yang tidak kenal dengan lantunan lagu No Woman No Cry atau One Love yang dibawakan langsung oleh ‘’Bob Marley’’ dan masih banyak lagi. Lagu-lagu lainnya dari ‘’Bob Marley’’ yang melegenda.

Sesuai dengan reggae dan Bob Marley yang tidak bisa dipisahkan kina salah perusahaan es krim terkenal asal Inggris yang kerap kali sukses dengan berbagai macam es krim dengan rasa uniknya, kini hadir dengan membuat suatu es krim yang dikreasikan atau didedikasikan khusus untuk legenda musik reggae yaknik Bob Marley, tiga dekakde atas kepergiannya.

Es krim yang didedikasikan khususnya ini untuk legenda musik reggae ini diluncurkan hanya dalam jumlah serta waktu yang terbatas di Inggris. Dan untuk dari segi rasa es krim ini sendiri terbilang rasa yang dihasilkan sesuai dengan ciri khas dari reggae yakni dengan menghadirkan rasa tropis yang manis dan segar.

Es krim ini dibuat dengan pisang yang kemudian diaduk dengan berbagai campuran karamel, biskuit, dan rasa yang dihasilkan berupa coklat yang terasa damai, kembali lagi hal utama antara reggae dan es krim yang terasa damai kedua perpaduannya.

Limited edition atau es krim yang hadir ini merupakan edisi terbatas yang bersamaan hadir dengan album kompilasi Marley dengan tajuk ‘’Legends’’ yang akan dirilis di inggris pada pertengahan bulan september ini.

Adapun untuk hasil penjualan album dan es krim ini akan disumbangkan kepada 1Love Foundation, Yang dikelola langsung oleh keluarga Marley sendiri serta akan disumbangkan juga ke Lembaga Amal Mitra Pemberdayaan Pemuda.

Produksi Ben & Jerry ini memang terkenal dan gemar akan berbagai varian cita rasa yang unik dari es krim buatannya seperti contoh dari varian rasa es krim yang terkenal dari produknya adalah Scotchy, serta Saturday Night Live.

Gimana teman-teman sekarang sudah pada taukan tentang es krim yang khusus buat kamu pecinta musik reggae dan jika kamu yang bukan pecinta musik ini tetap bisa kok menikmatinya. Kan yang produksi juga tidak melarangnya.hahahaha.

Hebat juga yah ada es krim rasa reggae hahaha. Memang produsennya juga kreatif dan tepat juga dalam pembuatannya yang bertepatan dengan perilisan albumnya. Emm jika kamu punya ide yang lebih kreatif lagi, ayo buruan buat dan sampaikan kabarnya kepada kami-kami semua yah biar kami bisa juga merasakan hebatnya karya kamu.

Baiklah teman saya kira untuk pembicaraan kita mengenai es krim reggae kali ini saya rasa cukup dan semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita sama-sama oke. Jangan lupa loh dengan karya kamu yah jangan ditunda oke.

Artikel Terkait

Ini Dia Es Krim Khusus Pecinta Musik Reggae, Yoman
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email