Monday, September 19, 2016

Kamu Penggemar Berat Es Krim? Harus Coba Yang Dahsyat Ini!

Dahsyat? Emang sedahsyat apa sih es krim ini kok bisa memancing rasa para penikmat atau sang penggemar es krim sih, nah untuk yang satu ini teman-teman bisa membuat es krim ini dengan simpel dan mudah kok jika ingin menikmatinya tanpa haru merogoh kocek sakuh kamu.

Pada umumnya rasa es krim itu ada berbagai macam rasa manis serta bentuknya yang menggoda selera makan kita untuk mencobanya apalagi dengan cuaca panas sama dengan iklim di indonesia yang cocok untuk menyantap es krim.

Kamu Penggemar Berat Es Krim? Harus Coba Yang Dahsyat Ini!
Image By Google

Rasa apakah yang teman sukai dari es krim? Tersedia dari rasa coklat, vanila, strawberry, jeruk, lemon, melon, dan rasa buah-buahan lainnya yang patut untuk sama-sama kita coba. Nah tapi untuk es krim yang dahsyat kali ini ada gak dari teman-teman yang mau mencobanya.

Ayo mau coba gak atau berani tidak teman untuk mencoba rasanya. Eh tapi disamping rasanya ini, ada juga manfaatnya yaitu bagi seorang yang lagi takut makan es krim karena takut memiliki tubuh overweight atau lagi diet.

Nah inilah jawaban tepatnya teman, yakni kamu bisa menikmati es krim sepuasnya tanpa perlu diet lagi, yah salah satu restoran di New York, Amerika Serikat. Telah menciptakan es krim rasa barunya yang terbuat dari ‘’kaldu tulang hewan’’. Yap tepat sekalu es krim yang satu ini aman bagi orang-orang yang sedang diet dan disarankan juga.

Salah satu terobosan atau ide briliant ini muncul ketika trend dari sup daging dengan kaldu tulang hewan ini yang disebut-sebutkan dapat menggantikan asupan makanan untuk program diet bagi orang-orang. Odditycentral, jumat (22/07/2016).

Es krim ini memang terdengar agak cukup aneh dengan olahan makanan yang cukup berat kemudian diubah menjadi es krim, tapi jangan disangka-sanka loh dengan rasanya ini. Terbukti dengan adanya es krim baru tersebut membawa sejumlah rentetan nama selebriti Gwyneth Paltrow, Salma Hayek, dan Shailene Woodley yang menggemari sup ini.

Akibat dari ide briliant dari es krim kaldunya ini akhirnya Springbone Kitchen menjadi perbincangan yang hangat di mata masyarakat. Buatan es krimnya yangt diolah dari tulang sapi, dicampur dengan santan, raspberry , jus delima, gula maple yang dibekukan dan menjadi es loli.

Berkat es krimnya ini yang berasa sedikit manis ungkap Jordan Feldman sang pemilik restoran. Ia juga menyampaikan jika rasa daging di es krimnya tersebut terasa hampir tidak ada karena rasa dari kaldu yang ia buat telah tercampur dengan rasa seperti jus maple dan raspberry ‘’ungkapnya’’.

Harga es krim ini bisa diperoleh dengan harga 4 dollar atau jika dirupiahkan maka menjadi 52.400 rupiah untuk perbuahnya. Disamping itu es krim ini diklaim mengandung sedikit Sodium, Kolagen, Vitamin, dan Mineral. Dan yang paling baiknya adalah memberikan manfaat untuk menurunkan berat badan bagi overweight.

Dan manfaat lain yang diberikan dari es krim ini adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh, rambut dan kulit terlihat lebih sehat karena kandungan dari kaldu tulang sapi yang memberikan manfaat bagi tubuh kita.

Bagi kamu yang ingin mencicipi es krim tersebut tidak perlu khawatir dengan harga dan tempat penjualannya yang jauh dari indonesia, teman-teman bisa mencari informasi penjualan es krim tersebut jika ada yang menjualnya di Indonesia. Tapi jika memang tidak ada yang produksi es krim tersebut di Indoensia.

Maka jalan satu-satunya adalah dengan kita membuat sendiri sup kaldu tulang sapi, lalu bagaimana cara membuatnya sendiri, silahkan teman-teman bisa mencarinya ada banyak yang telah teman kita diluar sana yang membagikan resepnya. Silahkan teman googling yah untuk mencari resepnya.

Jadi yang intinya tinggal kita bekukan supnya dikulkas dengan memberikan stick es krim dan tatakan dan tunggu sampai betul membeku lalu kita nikmati. Jika ingin lebih praktisnya lagi kita tinggal membeli sup kaldunya lalu makan sendiri saja tanpa membekukannya, atau setelah kita membeli yang jadi kemudian kita bekukan untuk dijadikan es krim.

Nah baiklah teman-teman Jiencast demikian untuk artikel kita kali ini semoga saja dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita sama-sama oke. Jangan lupa temukan artikel seru dan menarik lainnya yang tersedia di blog ini daaaaahhhh.

Artikel Terkait

Kamu Penggemar Berat Es Krim? Harus Coba Yang Dahsyat Ini!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email